Minggu, 19 Maret 2017

Semilir Angin

Di tempatku berada sekarang ini banyak sekali orang-orang yang hilir mudik. Ada yang bergandengan tangan dengan pasangannya, ada keluarga yang makan bersama layaknya piknik, ada yang ngobrol bareng sesama teman, ada juga yang duduk sambil mantengin laptopnya, dan ada juga yang duduk sendiri entah melamun atau sekedar menikmati semilir angin, termasuk saya 😁

Di tempatku berada saat ini banyak sekali hewan berkeliaran, ada yang di darat dan ada yang di air. Mereka semua turut menikmati semilir angin di sini, dan sesekali orang di sekitarnya memberi mereka makan.

Di tempatku berada sekarang ini bertebaran daun daun yang jatuh dari tangkainya, dan ada juga burung burung kecil bersautan dalam kicauan merdunya.

Aku bukan berada di tempat yang indah, kebun binatang, atau bahkan surga (lebay haha)
Aku berada di suatu tempat yang kehadirannya di perlukan seluruh lapisan masyarakat, bukan karena tempat penghasil uang, bukan juga tempat melampiaskan nafsu duniawi dan sebagainya. Yaa.. Aku berada di suatu tempat penghasil oksigen (taman kota) ini bukan taman yang bagus atapun cantik seperti taman taman di eropa atau luar negri sana.

Di tempatku berada, aku tak punya tujuan tertentu tetapi aku hanya menikmati semilir angin saja.
Sendirii.. Bukan berarti aku tak punya kawan, tetapi aku ingin menikmati kesendirian dalam keramaian. Bukan sok berani.. Tetapi ada saatnya kau perlu sendiri, menikmati harimu, menikmati waktumu sesekali merenungkan kehidupan yang kau jalani.

O iya.. Ditempatku berada sekarang ini, aku membawa buku Archinesia judulnya. Dan di depanku sekitar 3 meter terlihat jelas beribu ribu kubik air sedang menari nari karena semili angin.

Di tempatku berada sekarang ini...
Indah bukan?
Semua yang indah tak perlu mewah, semua yang mewah belum tentu indah.
Selamat siang😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar